Slim Right, Shop Smart.

Siapa sih yang tidak ingin punya berat badan yang ideal? 
Selain enak dilihat, gampang milih baju, berat badan yang ideal tentu akan menunjang kesehatan tubuh yang cukup baik. Sebagai seorang food-blogger yang doyan masak, baking dan makan, lengkap deh godaan yang sangat berpotensi membuat berat badan saya beranjak naik tanpa kendali. Tanggung jawab saya untuk merawat suami dan anak-anak saya yang membuat saya tersadar untuk berusaha mengendalikan berat badan. Yang namanya berat badan naik kemudian turun dengan diet ini-itu jadi hal yang biasa untuk saya. *gawat!
Beberapa waktu yang lalu bersama rekan-rekan blogger & media, saya menghadiri acara bertajuk #SlimRightWithBeauticians yang merupakan salah satu program #HappyLightVibe yang membahas hasil dan proses penurunan berat badan melalui program Weight Lost lightHouse.
#HappyLightVibe sendiri adalah  program kolaborasi antara lightHOUSE Indonesia dengan HappyFresh Indonesia yang tujuannya untuk menjawab tantangan-tantangan yang kerap kali muncul saat menerapkan gaya hidup sehat demi mendapatkan berat badan ideal.

Pada kesempatan tersebut, lightHOUSE Indonesia melakukan pendekatan holistik untuk menjalankan gaya hidup sehat dan didukung oleh HappyFresh Indonesia sebagai layanan belanja groceries online yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan bahan makanan sehat & segar, sehingga bisa menjalankan program dietnya dan pada akhirnya mendapat berat badan yang ideal.

Tentang HappyFresh, tentu sudah tahu kalau saya adalah pelanggan layanan belanja groceries online ini. Selama beberapa tahun terakhir, saya sangat terbantu dengan keberadaannya. Bayangkan saya tidak perlu sibuk bermacet-macet, repot mencari parkir, hilir mudik memilih belanjaan dan antri di kasir. Mulai dari keperluan rumah hingga sayur-mayur isi kulkas dengan mudah saya order melalui HappyFresh.
Silahkan baca detailnya :


Pada kesempatan gathering tersebut, saya berkenalan lebih jauh dengan lightHOUSE Indonesia, yang selalu berusaha mengedukasi & mempromosikan gaya hidup sehat melalui pola makan yang benar. Untuk membantu menjalani gaya hidup sehat dengan penyediaan bahan makanan sehat di sela aktivitas urban yang padat, maka kolaborasi #HappyLightVibe ini menjadi pilihan efektif tentunya.

Hadirnya Mbak Anka (seorang penyiar) dan Mbak Innath (lifestyle blogger) yang telah menjalani program Weight Loss yang di dukung oleh lightHOUSE dan layanan HappyFresh yang menyempatkan diri sharing tentang tantangan-tantangan yang mereka hadapi selama menjalani program Weight Loss lightHOUSE serta betapa layanan HappyFresh sangat membantu mereka mendapatkan bahan makanan yang sehat dan segar.
Menarik sekali.

lightHOUSE Indonesia adalah pioneer weight loss clinic di Indonesia untuk program yang komprehensif, yang membantu klien yang memiliki masalah dengan berat badan serta nafsu makan yang tidak terkontrol untuk kemudian mencapai berat badan yang ideal serta memiliki kontrol diri.
Klinik ini didukung oleh tenaga medis yang berpengalaman, termasuk di dalamnya dokter spesialis gizi, spesialis olah raga, psikiater, psikolog, ahli gizi dan perawat. 9 klinik yang tersebar di ibukota siap membantu klien yang membutuhkan.
Illustrasi di bawah ini mudah-mudahan bisa lebih menerangkan tentang lightHOUSE Indonesia.

Di antara obrolan tersebut di atas, kami menikmati sajian dari Penang Bistro. Dibuka dengan Appetizer berupa roti canai yang krispy serta kari ayam yang kental.

 Saat mencicipin main course yang dihidangkan, kami berkesempatan mencoba 'Garpu Diet'. Unik sekali.
Garpu ini akan bergetar jika kita kurang benar saat makan. Misalnya ritme memasukkan makanan yang terlalu cepat, akibat mengunyah yang terburu-buru misalnya. Garpu ini diharapkan dapat membantu memaksimalkan program penurunan berat badan bagi yang sedang menjalankan program lightWEIGHT.
Begitulah keseruan acara Gathering #SlimRightWithBeauticians
Mudah-mudahan bisa menambah informasi untuk Teman-teman yang ingin menjalani hidup dengan lebih sehat. 

Comments

Makanan Arab said…
Hmmm, jadi laper nih :D